Jumat, 17 Juni 2016

Download Kamen Rider Faiz 555 (Complete)

Link Download Kamen Rider Faiz 555 Indo Hardsub (Single Link Kumpulbagi)

Story

Smart Brain Corposration adalah korporasi dunia paling kuat yang sedang mencoba untuk mengambil alih dunia menggunakan Orphnoch, "tahap berikutnya dalam evolusi manusia", untuk diam-diam membunuh populasi manusia. Dalam melakukan misi ini, mereka mengembangkan tiga baju zirah kekuasaan, disebut Rider Gears (masing-masing untuk Delta, Faiz, dan Kaixa), untuk menemukan dan melindungi Raja Orphnoch , yang dapat memperbaiki cacat dalam DNA Orphnoch yang menyebabkan struktur genetik mereka untuk memecah turun, menyebabkan kematian.


Rider Gears yang dicuri oleh Hanagata, Orphnoch kambing yang juga mantan kepala Smart Brain. Dia mengirim nya untuk anak-anak asuhnya (dijuluki "Ryuseiji") sehingga mereka dapat menghentikan Orphnoch dari mencapai tujuan mereka. Namun, Rider Gears dirancang untuk dikenakan oleh Orphnoch, dan manusia tidak dapat mengaktifkan sistem tanpa mengalami modifikasi genetika.

Seorang penyendiri muda, Takumi Inui, yang tanpa disadari ditarik ke dalam konflik antara Orphnoch dan manusia dan menjadi Kamen Rider Faiz untuk menyelamatkan nyawa Mari Sonoda, salah satu Ryuseiji. Smart Brain mulai menargetkan dirinya dalam upaya untuk mengambil Faiz Gear.

Namun, ada perpecahan di antara Orphnoch, sebagai orang-orang yang ingin hidup berdampingan dengan manusia daripada membunuh mereka, mulai menolak Smart Brain, yang pada gilirannya menargetkan mereka juga. Sebagian besar "pemberontak" Orphnochs yang baik dibunuh, tetap netral atau mulai berpihak dengan Ryuseiji daripada Smart Brain.

Ketika polisi Tokyo menemukan Orphnoch berada di balik serangkaian pembunuhan aneh, mereka mulai operasi untuk mengalahkan makhluk, sebagian besar tidak menyadari berbagai faksi yang terlibat. Mereka bahkan mulai melakukan percobaan pada Orphnoch yang ditangkap dalam upaya untuk menemukan cara untuk menghancurkan mereka, meskipun ini tidak berjalan dengan baik.

Raja Orphnoch akhirnya terbangun dalam seorang anak muda bernama Teruo Suzuki, teman dari Naoya Kaido dan Keitaro Kikuchi. Sekarang,bergantung pemegang Rider Gears untuk bersatu dan berjuang untuk kelangsungan hidup manusia.


Kamen Rider 555 adalah seri ketiga belas dari serial kamen rider, seri ini tayang dari 26 januari 2003 sampai 18 januari 2004.


Link Download Kumpulbagi

1 "The Start of a Trip"
2 "The Belt's Power"
3 "The King's Sleep..."
4 "My Name"
5 "Original"
6 "Trio × Trio"
7 "The Power of Dreams"
8 "The Protector of Dreams"
9 "Enter, the President"
10 "The Enigmatic Rider"
11 "The Enigmatic Belt"
12 "Ryūsei School"
13 "Friend of Foe?"
14 "Takumi's Spirit"
15 "The Fallen Idol ~ φ's vs. χ"
16 "Human Heart"
17 "Takumi, Revival"
18 "Narrow Escape from Death"
19 "Pure White Justice"
20 "The Beautiful Assassin"
21 "Accelerating Spirits"
22 "Masato's Confession"
23 "False Friendship"
24 "The Door to Darkness"
25 "The Dark Laboratory"
26 "Enter, Delta"
27 "Ryūsei School Breaks Up"
28 "Dark Clover"
29 "Excellent Bike"
30 "Masato's Trap"
31 "Origami Tears"
32 "Intertwined Threads"
33 "Mari Dies"
34 "True Form"
35 "The Resurrection Riddle"
36 "Restored Memories"
37 "Kaixa's Justice"
38 "The Wandering Spirit"
39 "Faiz 2"
40 "Proof of Humanity"
41 "Capture Commences"
42 "Broken Wings"
43 "Red Balloon"
44 "Final Mail"
45 "King's Awakening"
46 "A New President Appears"
47 "King's Appearance"
48 "Masato, Dying A Glorious Death"
49 "A Sign of Destruction"

50 "My Dream"
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar